Selasa, 17 April 2012

Untittled

Kuliner
Kuliner di daerah desa saya, desa sraten memang agak membingungkan, karena sudah beberapa tahun lalu sejak saya lahir dan sampai sekarang keistimewaan mengenai masalah kuliner juga belum saya temukan. jadi saya memutuskan untuk mengambil salah satu kuliner terdekat saja yang mana masih banyak orang menyukainya.
kuliner pertama: Gudangan. Gudangan adalah kuliner dengan model sayur segar yang dimix atau dicampur (bukan diBlend lhoh.), dan tentunya penataan sayur yang apik juga menjadi ciri tersendiri dalam kuliner sayur tersebut. biasanya sayur ini amat enak jika ditemani oleh tempe goreng, tahu bacem, rambak kulit atau karak.
makanan ini enak dan harganya terjangkau, biasanya bisa ditemui di pasar - pasar terdekat seperti pasar di desa saya, kecuali jika daerah lain masih terasa asing dengan makanan ini bisa jadi harus cari di pasar yang jauh atau yang menyediakannya(wah ternyata kalo pakai variabel pasar terdekat juga tidak bisa jadi acuan, ya? -_-a).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar